RUPS LB Bank Sulut Bahas Pergantian Komisaris - REPUBLIKPOS.COM
Uncategorized

RUPS LB Bank Sulut Bahas Pergantian Komisaris

MANADO, Republikpos.com – Sebagai pejabat Kepala Daerah dan pemegang saham di PT. Bank Sulut Gorontalo (Sulut Go), Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Abdul Haris Hadju, Rabu (30/5) menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa RUPS-LB Bank Sulut Go yang berlangsung di Swiss Bell Hotel, Manado.

Salah satu agenda dari RUPS LB ini adalah penggantian jajaran komisaris Bank Sulutgo, “Salah satu agendanya yakni penggantian pimpinan komisaris Bank Sulutgo”, jelas Pjs Bupati Haris Hadju.

Ditambahkan pula dalam RUPS-LB  tersebut dibahas semua yang bersangkutan dengan kinerja Bank Sulutgo selama ini.
“Menurut kami bahwa kinerja dari direksi Bank Sulutgo sangat bagus dan mampu meningkatkan kinerja bank daerah tersebut lebih meningkat, agar deviden saham Bank Sulutgo terus bisa ditingkatkan di masa yang akan datang,” jelas Haris Hadju.

Dikatakan bahwa kinerja perbankan yang tetap tumbuh dari tahun ke tahun membuktikan bahwa direksi yang ada saat ini mampu membawa Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam hal ini Bank Sulutgo ke arah yang lebih baik.

Haris juga mengatakan bahwa pemegang saham Kabupaten Gorut sangat mengapresiasi terhadap kinerja direksi Bank Sulutgo yang ada karena prestasi, dedikasi dan kemajuan pesat yang telah dihasilkan di Gorut.
 
Hampir semua pemegang saham Bank Sulutgo dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo hadir dalam RUPSLB tersebut yang dipimpin langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Kegiatan rapat dirangkaikan dengan acara Buka Puasa bersama seluruh jajaran dewan direksi, pemegang saham bank Sulutgo yang hadir dalam kesempatan tersebut.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top