25 Orang Lingkup DPRD Gorut Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

25 Orang Lingkup DPRD Gorut Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Republikpos, Gorut – Sebanyak 25 orang yang tergabung dalam anggota legislatif dan pegawai lingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, melakukan vaksinasi COVID-19 tahap II, Senin (5/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung di sekretariat kantor DPRD kabupaten Gorontalo Utara ini berjalan sesuai aturan yang ada dan tetap dengan protokol kesehatan ketat.

Sekretaris Dewan Gorut, Fahruddin menjelaskan kondisi penyelenggaraan vaksinasi tahap kedua yang tengah dilakoninya cukup menyita perhatian.

Pasalnya, selain tahap pertama yang masih dalam situasi perampungan juga dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

“Kegiatan Vaksinasi tahap II ini, sekedar untuk merampungkan tahap pertama yang sudah kita lakukan, namun hari ini tiba-tiba kita gelar lagi pelaksanaan vaksinasi tahap II,” kata Fahrudin.

Menurutnya, lanjut Fahrudin, pelaksanaan vaksinasi tahap II ini belum terinformasikan, karena itu banyak anggota DPRD dan pegawai yang tidak bawa kartu.

“Berhubung sebagian anggota DPRD ada di luar daerah, maka vaksinasi kali ini tidak maksimal pelaksanaan nya. Tapi, kita mencoba siapa saja yang sudah di vaksin tahap pertama, agar kita bisa memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan segara,” pungkasnya.

Pewarta: Vernando Umar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top