Nelson Sampaikan Pandangan Umum di Munas ke V Apkasi - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Nelson Sampaikan Pandangan Umum di Munas ke V Apkasi

Republikpos, Kabgor – Bertolak ke Jakarta, Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menghadiri musyawarah nasional ( Munas) V Apkasi, Jumat ( 26/3/2021), bertempat di Hotel Indonesia Kempinski.

Menariknya, pada sesi pleno, Ketua bidang pertanian Apkasi periode 2015- 2020 itu memberikan pandangan sekaligus saran.

Nelson menyampaikan, apresianya kepengurusan Apkasi 2015- 2020.

“Begitu banyak aspirasi daerah termasuk program yang dilaksanakan pada organisasi perhimpunan kepala daerah ini,” ucap Nelson.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota apkasi periode 2015-2020, dimesioner yang selama ini telah banyak berkolaborasi mendorong pemerintah pusat demi kemajuan daerah masing – masing.

“Terima kasih kepada pimpinan serta pengurus dimesioner banyak memperjuangkan aspirasi daerah ke pemerintah pusat untuk menjadi kebijakan di daerah demi kepentingan daerah,” ujar Nelson lagi.

Nelson menambahkan, kedepan lebih banyak lagi tantangan di hadapi. Apalagi, Ungkap Nelson, tantangan itu ada kolaborasi tugas dan tangggung jawab dalam penanganan pandemi Covid-19.

Covid belum berakhir, belum selesai. Risiko penyebaran Covid-19 ini masih ada

Karena itu, ia berharap kepada pengurus baru Apkasi agar saling mendorong dan kolaborasi mencarikan solusi yang jitu tentang penanganan covid khsusunya di daerah – daerah.

Berikut juga, Kata Nelson, tentunya pada kepengurusan periode 2015-2020, jikalau masih ada program – program belum selesai dan tuntas, agar dilaksanakan dan diprogramkan lagi pada kepengurusan Apkasi yang baru.

Kalau dapat ada program – program yang belum terlaksana, maka diagendakan kembali untuk dilanjutkan pelaksanaanya pada pengurus yang baru,” harap Nelson.

Seperti diketahui, Munas V Apkasi dibuka secara resmi oleh Presiden, Ir. Joko Widodo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top