Belajar Pertanian, Pemkab Minahasa Tenggara Sambangi Kabupaten Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Belajar Pertanian, Pemkab Minahasa Tenggara Sambangi Kabupaten Gorontalo

Republikpos, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara melakukan kunjungan Kerja (Kunker) dan silahturahmi ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Rombongan yang di pimpin langsung Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap. SH di terima Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo di Aula Rumah Jabatan Bupati Senin, (22/03/2021).

Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan kunjungan kerja ini dalam rangka datang melihat berbagai sektor yang ada di kabupaten Gorontalo untuk bisa di terapkan di Kabupten Minahasa Utara.

“Sebab mereka melihat dari segi wilayah, potensi alam serta geograis hampir sama dengan dengan kabupaten Gorontalo,” ucap Bupati.

Sementara itu Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap menjelaskan, di lihat dari storinya Kabupaten Gorontalo sangat luar biasa yang merupakan sejarah mebawa Provinsi Gorontalo.

“Kedatangan kami di Kabupaten Gorontalo untuk belajar melalui sektor pertanian dan penaganan danau di dominasi oleh Enceng Gondok, maka cara penaganannya seperti apa kami akan pelajari,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pada tahun ini juga Pemerintah Minahasa Tenggara bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan mendatangani kerjasama untuk menjadi Kabupaten kembar.

“Sehingga kerjasama anatara pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dengan Kabupaten Gorontalo berjalan dengan baik dari berbagai sektor, wilayah dan potensi daerah,” pungkas Bupati James.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top