63 Miliar Anggaran Dikucurkan Pemkab Gorontalo Dorong Perkembangan Limboto Barat - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

63 Miliar Anggaran Dikucurkan Pemkab Gorontalo Dorong Perkembangan Limboto Barat

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo dan wabup Hendra Hemeto, lima tahun kedepan bakal mendorong berkembangnya wilayah desa dan kecamatan.

Karena itu, sejak awal dilantik pada pekan kemarin, Nelson dan Hendra menginformasikan kepada masyarakat komitetmen membangun Kabupaten Gorontalo 2x lebih baik yang sudah dituangkan dalam visi –misi periode 2021-2026.

Tahun 2021, Kecamatan Limboto Barat sebagai kecamatan yang bersebelahan dengan Ibu kota Kkbupaten yakni Kecamatan Limboto akan di dorong menjadi kota baru yang perkembangannya akan memenuhi segala sektor.

“Untuk mendorong berkembangnya percepatan pembangunan Limboto Barat kami pemerintah kabupaten menyediakan anggaran sebesar 63 miliar,” ungkap Nelson, yang ditemui usai pelaksanaan adat Mopotilolo, Jumat, (05/02/2021).

Angaran ini baik fisik maupun non fisik. “Banyak pembangunan jalan, irigasi dan bantuan –bantuan untuk desa,” sambungnya.

Ditanya sumber anggaran, Bupati dua periode itu mengatakan, sumber anggaran baik melalui APBD, APBN, dana DAK termasuk dana desa dan dana PEN.

“Ini semua demi kemajuan wilayah kecamatan dan desa khususnya Kecamatan Limboto Barat,” tutup Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top