TKW Indonesia Betah dengan Keluarga Raja Arab Saudi - REPUBLIKPOS.COM
Internasional

TKW Indonesia Betah dengan Keluarga Raja Arab Saudi

Republikpos, Jakarta – Memilih bekerja di luar negeri memang sebuah pilihan sebagian masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali negara Arab Saudi menjadi salah satunya.

Seperti nasib salah satu TKW Indonesia yang bekerja di keluarga Raja Arab Saudi kerap mendapat perlakuan lebih sesuai ungkapan dikutip dari akun YouTube IDAY ADVENTURER, Jumat (26/2).

TKW Indonesia ini mengungkapkan gaji dan fasilitas yang diterimanya, juga kerap mendapat hadiah dengan harganya bisa lebih besar dari gaji. Penasaran dengan TKW yang kerja di keluarga Raja Arab Saudi ini?

Penasaran, simak ulasan informasinya berikut ini.

Selama 15 Tahun Bekerja Di Keluarga Raja Arab Saudi

Beruntung, TKW asal Indonesia ini bisa bekerja pada keluarga Raja Arab Saudi yang ternyata merupakan warisan dari sang mertua.

Walau demikian, wanita yang bernama Fitria Denafa ini tetap bersungguh-sungguh saat bekerja.

“Masya Allah Tabarakallah memang saya bekerja kurang lebih 15 tahun dan kerjaan ini warisan,” kata Fitria Denafa.

“Kok bisa? Maksudnya?,” tanya Iday.

“Karena dulunya mertua saya yang bekerja di sini dan setelah mertua saya (exit), sekarang saya yang bekerja,” jelasnya.

Adik Bungsu Raja Arab Saudi Tempatnya Bekerja

Sekitar 15 tahun silam terhitung Fitria sudah bekerja disana dengan majikan yang merupakan adik perempuan bungsu dari Raja Salman, Raja Arab Saudi saat ini.

“Dan memang sesuatu banget karena Masya Allah Tabarakallah meskipun saya ini sebagai seorang TKW ya. Pastinya sangat bersyukur sekali karena saya bekerja di keluarga kerajaan. Nah seperti yang dilihat suasananya memang seperti ini. Saya tuh menunggu villa kosong,” kata Fitria.

“Oh jadi ini adalah salah satu villa atau istana nya ya dari keluarga Raja. Jadi kalau misalkan berlibur, tempatnya di sini,” tambah Iday.

Kan ini villa waktu keluarga kerajaan ingin menikmati suasana dingin. Karena memang Kota Ta’if kan dingin ini, sedangkan majikan saya biasanya ada di Kota Riyadh,” sambungnya.

“Memang benar ya, kalau keluarga kerajaan biasanya kan tempat ya kan tempat tinggalnya di Riyadh. Sebenarnya ini keluarga kerajaan memang benar masih ada kaitannya dengan Raja Salman, Raja yang sekarang?,” tambah Iday.

“Iya, namanya keluarga kerajaan apalagi di sini memang kan bukan pemerintahan. Semuanya yang bekerja di kerajaan itu memang seluruh keluarga kerajaan. Dan kebetulan majikan saya itu adalah adik perempuan bungsu dari Raja yang sekarang. Satu bapak, satu ibu,” jelas Fitria.

Sumber: merdeka.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top