Rektor UMGo Temui Bupati Kabgor, Ini yang Dibahas - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Rektor UMGo Temui Bupati Kabgor, Ini yang Dibahas

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didamping Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Balitbang Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) di ruang kerjanya, Selasa (12/1/2021).

Rektor UMGo Prof. Dr. Abd Kadim Masaong, M.Pd, mengatakan kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi semenjak pergantian rektor UMGo.

“Alhamdulillah, sejak pergantian rektor kami silaturahmi dengan pak Bupati,” ujar Abd Kadim Masaong.

Kadim mengungkapkan pertemuan ini sebagai bentuk sinergitas perkuat kerjasama dalam berbagai hal termasuk penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

”Perkuat kerja sama bidang SDM termasuk penguatan pendapatan ekonomi daerah,” ungkapnya.

Dirinya berharap adanya keterpaduan antara pihak kampus dan pemerintah daerah untuk fokus penguatan sumber daya manusia dan penguatan ekonomi kerakyatan.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyambut hangat kedatangan Rektor UMGO bersama jajarannya.

“Alhamndulilah, sejak rektor terpilih dan hari ini kita bersilaturahmi untuk membicarakan banyak hal pengembangan daerah dan kampus itu sendiri,” ucapnya.

Nelson memberikan semangat kepada rektor bersama jajarannya dalam memimpin dan mengelola kampus UMGo ke depan.

“Saya memberikan semangat, apalagi kita sudah mencanangkan Kabupaten Gorontalo sebagai Madinatul Ilmi, sehingga kerja sama mendorong SDM, mereka ikut berkontribusi untuk bersama–sama membangun daerah ini,” ujarnya.

Nelson juga berharap stabilitas konsolidasi internal berjalan baik dan di era Covid-19 ini.

“Agar mereka lebih efisien, cerdas mengelola Muhammadiyah terutama bersilaturahmi, berkolaborasi, berkontribusi membangun daerah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top