Komitmen Berantas Peredaran Miras, Bupati Apresiasi Polres Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Komitmen Berantas Peredaran Miras, Bupati Apresiasi Polres Gorut

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengapresiasi kinerja Kepolisian Resor Gorontalo Utara (Polres Gorut) yang terus berkomitmen memberantas peredaran minuman keras di wilayah hukum Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan Bupati Indra Yasin saat hadir dalam kegiatan pemusnahan minuman keras sebanyak 2,8 ton hasil sitaan jajaran Polres Gorut awal tahun 2021 ini.

“Pemusnahan miras sebanyak 2,8 ton ini menjadi bukti dari komitmen kita semua dalam memberantas peredaran minuman keras di Gorontalo Utara,” ujar Indra Yasin.

Bupati Indra menyampaikan berdasarkan data tahun 2020 kemarin, jajaran Polres Gorut berhasil mengamankan minuman keras sebanyak 16,8 ton.

“Kita di Forkopimda akan melakukan penindakan tegas jika peredaran miras masih saja terjadi wilayah Gorontalo Utara,” tegasnya.

Indra berharap tindakan pemusnahan minuman keras tidak hanya berlaku pada produsen akan tetapi sampai kepada konsumen.

“Kami mendukung tindakan seperti ini. Jadi mulai dari pengedarnya, produsen kalau perlu sampai pada orang yang menikmati harus diberikan efek jera. Jadi barangkali ketiga–tiganya dilakukan tindakan yang sama,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top