Bupati Gorut Minta OPD Segera Lakukan Proses Tender di Awal Tahun - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Minta OPD Segera Lakukan Proses Tender di Awal Tahun

Republikpos, Gorut – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang memiliki program fisik di lapangan diminta untuk segera melakukan proses tender di awal tahun anggaran 2021. Hal itu ditegaskan Bupati Gorut Indra Yasin dalam rapat terbatas bersama seluruh jajaran pimpinan OPD di ruang Tinepo Kantor Bupati, Rabu (6/1/2021).

Secara khusus Indra Yasin meminta seluruh dinas untuk meningkatkan kinerja sehingga hasil yang direncanakan sebelumnya bisa tercapai sesuai target.

“Khusus untuk OPD yang mempunyai program fisik di lapangan, saya minta segera lakukan proses tender. Seluruh pekerjaan fisik saya minta dikerjakan di awal tahun agar tidak menumpuk di akhir tahun,” ujar Indra Yasin.

Bupati Indra menegaskan di tahun anggaran 2021 seluruh pengerjaan proyek dapat dituntaskkan menjelang triwulan ketiga di tahun anggaran berjalan, sesuai dengan pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan melalui APBD.

“Jangan ada OPD yang menunda-nunda pekerjaan. Kalau bisa Januari, maka segera dilaksanakan bulan ini juga, khususnya Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan untuk segera bekerja, selesaikan tepat waktu,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top