Pemkab Gorut Segera Dirikan Dapur Umum Korban Banjir Biau - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pemkab Gorut Segera Dirikan Dapur Umum Korban Banjir Biau

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu meminta OPD terkait untuk segera mendirikan dapur umum di lokasi terdampak banjir di 5 desa di Kecamatan Biau. Hal itu disampaikan Wabup Thariq usai meninjau langsung sejumlah titik banjir di wilayah tersebut, Selasa (22/12/2020).

“Setelah turun langsung ke lapangan, ada sebanyak 516 KK dari total 5 desa di Kecamatan Biau yang terdampak atas bencana banjir tersebut. Kepedihan warga kita yang terdampak banjir, tentu tidak akan pupus begitu saja walau kita memberi bantuan. Oleh karena itu kita doakan mereka yang terkena dampak banjir ini tetap tabah dan kuat,” ujar Thariq Modanggu.

Wabup Thariq mengaku terus melaporkan perkembangan ke Bupati Indra Yasin termasuk kerugian para petani yang hingga kini masih dilakukan pendataan.

“Untuk kerugian para petani sampai saat ini masih kita lakukan pendataan, dan setiap perkembangan di lapangan sejak kemarin sore saya terus laporkan ke Bupati,” ungkapnya.

Thariq menambahkan sesuai instruksi Bupati untuk segera mendirikan dapur umum di lokasi banjir, dirinya juga turun langsung ke dapur umum untuk melayani para korban banjir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top