Plt Bupati Akan Evaluasi Kinerja Seluruh OPD Lingkup Pemkab Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Plt Bupati Akan Evaluasi Kinerja Seluruh OPD Lingkup Pemkab Boalemo

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengaku akan melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Boalemo. Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana program pemerintahan “DAMAI” telah dijalankan.

“Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020, maka pemerintah daerah akan melakukan evaluasi capaian program di masing-masing OPD, untuk memastikan sejauh mana program pemerintahan telah dijalankan, untuk itu kepada pimpinan OPD agar segera menyediakan dokumen-dokumen yang akan dibutuhkan saat dilakukan evaluasi,” ujar Anas Jusuf Saat memimpin Apel Korpri di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Kamis (17/12/2020).

Dalam arahannya, Anas juga meminta di tahun 2021 nanti, para pimpinan OPD tetap mempertahankan prestasi–prestasi yang telah diraih Pemkab Boalemo, baik di tingkat regional maupun nasional dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Boalemo.

“Atas nama Pemkab Boalemo, tentunya kami berharap kepada masing-masing OPD untuk bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai Pemkab Boalemo di masa pemerintahan “DAMAI” dan teruslah memberikan yang terbaik untuk daerah ini, terutama pelayanan kepada masyarakat Boalemo,” tutup Anas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top