Plt Bupati Boalemo Harap DWP Jadi Bagian dalam Proses Pembangunan Daerah - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Plt Bupati Boalemo Harap DWP Jadi Bagian dalam Proses Pembangunan Daerah

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf meminta seluruh jajaran Darma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo untuk bisa menjadi bagian dalam proses pembangunan daerah. Hal itu disampaikan Anas Jusuf saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-21 Tahun 2020 di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Selasa(15/12/2020).

“Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi perempuan yang memiliki struktur mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah yang sangat berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi serta mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional maupun daerah,” ujar Anas Jusuf.

Plt Bupati berharap Dharma Wanita Persatuan bisa menjadi mesin penggerak kekuatan perempuan agar mampu mendukung serta menyukseskan program-program pembangunan dan kebijakan Pemerintah Daerah.

“Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo sudah terlihat dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Daerah. Oleh karena itu saya harap DWP menjadi mesin penggerak kekuatan perempuan agar mampu mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” harapnya.

“Semoga di ulang tahun yang ke-21 ini Dharma Wanita Persatuan lebih semangat lagi dalam mendukung program-program pembangunan sumber daya manusia yang handal dan cerdas di Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top