Tingkatkan Disiplin, ASN Pemkab Boalemo Diminta Ubah Perilaku - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Tingkatkan Disiplin, ASN Pemkab Boalemo Diminta Ubah Perilaku

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo akan mengintegrasikan absensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Ogranisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf saat memimpin apel pagi awal bulan Desember yang digelar di Alun-alun Kecamatan Tilamuta,Senin (7/12/2020).

“Tahun depan absen ASN kita akan integrasikan diseluruh OPD, makanya saya minta kepada seluruh ASN untuk dapat meningkatkan disiplin serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Anas Jusuf.

Dalam apel tersebut, Anas mengungkapkan jika tingkat kedisiplinan ASN Pemkab Boalemo masih di bawah 50 persen. Untuk itu dirinya meminta para apratur untuk mengubah kebiasaan dan perilaku agar lebih disiplin.

“Saya sampaikan bahwa tolong ubah kebiasaan seperti ini, jangan disiplinnya hanya digemor-gemor saja di upacara. Mari tingkatkan disiplin, tapi di lapangan menyedikan,” ungkapnya.

“Saya sudah berulang ulang kali sampaikan, cobalah, kita ini sebagai pelayanan rakyat kenapa persoalan disiplin ini masih selalu menjadi persoalan utama. Padahal setiap upacara baik awal bulan, selalu digaungkan tapi di lapangan masih jauh dari harapan,” tutur Anas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top