Diskucapil Boalemo Diminta Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Diskucapil Boalemo Diminta Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf meminta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu diutarakan Anas Jusuf saat memimpin apel pagi di Diskucapil Boalemo, Rabu (2/12/2020).

“Kali ini giliran saya pimpin apel di Disdukcapil, tujuannya untuk silaturahmi dan juga untuk mengecek secara langsung pelayanan yang ada di sana,” ujar Anas Jusuf.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kata Anas, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada harus lebih meningkatkan kedisiplinanya, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan juga masyarakat bisa merasa puas dengan pelayanan yang maksimal.

“Saya kembali tekankan, tingkatkan disiplin dan etos kerja serta yang paling penting dalam memberikan pelayanan jangan membeda-bedakan orang,” ucapnya.

Anas berharap para ASN bisa menjaga sistem untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu dirinya juga meminta ASN di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dapat mematuhi peraturan kedisiplinan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Patuhi aturan yang ada dan selalu berikan pelayanan yang tebaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top