Sosialisasi LPG Bright Gas, Pertamina dan PT Kranggan Biru Branding Rumah Makan di Bekasi - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Sosialisasi LPG Bright Gas, Pertamina dan PT Kranggan Biru Branding Rumah Makan di Bekasi

Republikpos, Bekasi – PT Pertamina Bekerja sama PT Kranggan Biru selaku agen resmi menggelar kegiatan Branding Rumah Makan Bright Gas dan Sosialisasi kepada konsumen Warung Betawi Tamit Riman di Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020).

Menurut Edwin Shabriy selaku Sales Brance Manager (SBM) 1 Pertamina wilayah Kota Bekasi, pihaknya terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan gas LPG sesuai dengan kebutuhan.

“Kami sangat bersyukur atas lancarnya acara Branding LPG Bright Gas di rumah makan ini. Sebelumnya RM Warung Betawi ini kan hanya pakai LPG 3 kg, padahal LPG 3 kg itu diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu. UKM yang menengah ke atas seharusnya sudah pakai NPSO (Non Publik Service Obligation),” ujar Edwin.

Edwin menambahkan pihaknya berinisiatif bekerja sama dengan pemilik rumah makan untuk berkomitmen menggunakan LPG Bright Gas mengingat RM Warung Betawi cukup ramai. “Alhamdulillah pemilik Warung Betawi ini menyambut dengan baik dan berkomitmen memakai LPG Bright Gas,” ungkapnya.

Selain sosialisasi, Edwin yang didampingi Asisten SBM Wilayah Kota Bekasi, Pandu Aditya dan Direktur PT Kranggan Biru, Akhmad Saikhu Hasyim juga menyerahkan tabung LPG Bright Gas kepada pihak rumah makan.

“Selain mengganti tabung gas ke LPG Bright Gas, kita juga sudah memasang papan nama Warung Betawi Tamit Riman serta menyerahkan apron warna pink kepada pemilik dan karyawan rumah makan,” ucapnya.

Edwin juga menyampaikan terkait peralihan LPG biru 12 kg ke LPG Bright Gas, tidak ada biaya apapun untuk penukarannya dan belum ada batas waktu sampai kapan harus di tukar. “Semua berjalan secara bertahap. Yang pasti secepatnya lebih bagus karena suatu saat LPG biru 12 kg dengan sendirinya tidak akan beredar lagi,” bebernya.

Kegiatan ini sendiri berlangsung cukup meriah yang diisi dengan sesi tanya jawab dan pemberian cendra mata untuk pengunjung rumah makan. Usai melakukan branding tim melanjutkan penyerahan rak display LPG Bright Gas di SPBU 34-17407, jalan Wibawa Mukti Jati Asih, Kota Bekasi yang diterima langsung oleh Nurdin.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top