Sekda Gorut Ingatkan Kesiapan OPD Laksanakan Program Kabupaten Sehat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Ingatkan Kesiapan OPD Laksanakan Program Kabupaten Sehat

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengingatkan OPD terkait untuk siap melaksanakan program yang tertuang dalam penyelenggaraan kabupaten/kota sehat atau Swasti Saba Wiwerda.

Hal itu disampaikan Ridwan Yasin saat membuka kegiatan pertemuan tingkat kecamatan terkait penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tingkat Kabupaten Gorontalo Utara di Hotel New Rahmat, Kota Gorontalo, Senin (30/11/2020).

“Saya harap OPD sudah siap dengan program kegiatannya. Nah, hari ini kami juga menyampaikan PPAS dan RKA 2021 yang sudah dibuat dalam bentuk sistem dan sudah dimasukan dalam SIPD. Insya Allah PPASnya segera diparipurnakan dan mulai besok dan seterusnya kita akan membahas RKA yang didalamnya juga terdapat program kegiatan kabupaten sehat. Di situ sudah lengkap semuanya,” beber Ridwan Yasin.

Sekda Ridwan juga telah meminta Ketua Forum Kabupaten Sehat Gorut untuk berkenan menjalin kerja sama yang baik dengan OPD-OPD terkait.

“Kami mohon untuk bekerja sama dengan OPD-OPD untuk melakukan pengecekan, apakah programnya sudah benar-benar maksimal atau belum. Mumpung masih ada perubahan-perubahan pada RKAnya, maka kita gunakan kesempatan itu dengan baik,” harapnya.

Sekda berpesan kepada OPD agar terus terbuka dan berkoordinasi dengan tim dalam hal ini Forum Kabupaten Sehat tingkat Gorut.

“Kami juga akan bersama-sama dengan ketua forum dan pimpinan OPD, agar program kegiatan kabupaten sehat ini bisa sukses dan terselenggara dengan baik serta dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Sekda Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top