Gelar Disdik Award, Bupati Apresiasi Dinas Pendidikan Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gelar Disdik Award, Bupati Apresiasi Dinas Pendidikan Gorut

Republikpos, Gorut – Kegiatan Disdik Award dan Evaluasi Kinerja pendidikan 2020 yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (26/11/2020) mendapat apresiasi dari Bupati Indra Yasin.

“Saya apresiasi kegiatan ini. Dengan adanya penghargaan kepada para guru secara otomatis, guru-guru yang memiliki prestasi bisa lebih termotivasi lagi dalam menciptakan inovasi-inovasi metode pembelajaran kepada para siswa,” ujar Indra Yasin.

Bupati Indra menuturkan meski metode belajar tatap muka belum bisa dilakukan dikarenakan pandemi Covid-19, namun banyak capaian yang telah diraih oleh Dinas Pendidikan dalam menyukseskan program pendidikan di Gorut.

“Sekitar 8 bulan kita menghadapi pandemi Covid-19 dan selama itu pula kita belum mengizinkan metode belajar tatap muka. Meski pelayanan pendidikan tidak terlaksana dengan baik, akan tetapi banyak capaian-capaian yang telah diraih Dinas Pendidikan dalam menyukseskan program pendidikan yang ada di Gorontalo Utara,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Indra juga mengungkapkan bahwa sesuai dengan instruksi Menteri Pendidikan terkait metode belajar tatap muka akan dilaksanakan pada awal tahun 2021 berdasarkan keputusan bersama 4 Menteri.

“Insyaallah tidak ada penambahan angka pasien Covid-19 di Gorut, dengan demikian kita bisa segera melaksanakan kegiatan belajar tatap muka,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top