Cek Kedisiplinan ASN, Plt Bupati Boalemo Akan Lakukan Sidak - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Cek Kedisiplinan ASN, Plt Bupati Boalemo Akan Lakukan Sidak

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Boalemo,  Anas jusuf meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ASN) lingkup Pemkab Boalemo untuk terus meningkatkan disipilin dalam melaksanakan tugas di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Apel pagi ini sengaja saya pimpin karena ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita,sebagai aparatur pemerintah yang hari ini dilaksanakan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Boalemo,” ujar Anas Jusuf, Rabu (25/11/2020).

Untuk meningkatkan disiplin serta memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat,  Anas mengaku akan melakukan sidak ke kantor-kantor pelayanan publik di Kabupaten Boalemo untuk melihat secara langsung penerapan disiplin ASN.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Anas juga menambahkan mulai 1 Januari 2021 mendatang seluruh sistem absensi online akan diintegrasikan dengan penerimaan TKOD.

“Mulai tanggal 1 Januari 2021 nanti, seluruh sistem absensi online akan di integrasikan dengan penerimaan TKOD. Olehnya itu, saya berharap seluruh ASN dan tenaga kontrak agar mematuhi peraturan kedisiplinan yang sudah diterapkan di lingkup Pemkab Boalemo,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top