Anas Jusuf Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Anas Jusuf Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi

Republikpos, Boalemo – Seluruh jajaran Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boalemo diminta untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Boalemo.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boalemo di Pendopo Kantor Bupati, Senin (23/11/2020) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Anas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran PDPM Boalemo yang telah dilantik.

“Selamat bekerja, ciptakan program-program yang bisa berguna bagi organisasi dan juga untuk Kabupaten Boalemo,” ujar Anas Jusuf.

Anas menyebut pihaknya akan mendukung penuh program-program sosial kemasyarakatan serta program keagamaan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Intinya pemerintah daerah sangat mendukung, teruslah berkarya dan ciptakan inovasi-inovasi yang bisa mengangkat nama baik Kabupaten Boalemo,” ucapnya.

Di akhir sambutannya Plt Bupati Boalemo ini mengajak Pemuda Muhammadiyah Boalemo untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang betul-betul bisa meningkatkan ekonomi, meningkatkan sosial kemasyarakatan dan meningkatkan keagamaan.

“Begitu banyak potensi yang bisa kita maksimalkan, sehingga bisa memberi kontribusi yang besar kepada pemerintah daerah dan masyarakat Boalemo,” pungkas Anas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top