Warga Desa Mulyonegoro Siap Menangkan Nelson-Hendra - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Warga Desa Mulyonegoro Siap Menangkan Nelson-Hendra

Republikpos, Limboto – Warga di Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo, 9 Desember mendatang.

“Kami siap menangkan NDH dan kalau perlu kemenangan NDH di Desa Mulyonegoro capai 99 persen,” tegas Yasin Sune dihadapan Nelson Pomalingo saat menggelar kampanye terbatas di desa tersebut, Minggu (22/11/2020).

Yasin beralasan, hasil kerja Nelson Pomalingo sudah terbukti lewat program-program pro rakyat saat menjabat sebagai Bupati Kabgor.

“Beliau sudah membuktikan kerjanya, hari ini jalan Desa Mulyonegoro sudah di aspal, bahkan program-program pro rakyat sudah kami rasakan,” ungkapnya.

“Terkecuali orang yang tidak bersyukur dan tidak melihat bukti maka tidak memilih Pak Nelson. Tapi bagi kami warga masyarakat Mulyonegoro bersyukur dan melihat kenyataan sehingga harga mati memilih dan siap menangkan Nelson-Hendra,” ucapnya.

Yasin menambahkan alasan memilih paslon NDH adalah keterlibatan Nelson Pomalingo dalam pembentukan Provinsi Gorontalo.

“Provinsi Gorontalo ini ada karena perjuangan pak Nelson. Provinsi saja bisa dibentuk apalagi hanya membangun Kabupaten Gorontalo maka levelnya Pak Nelson seharusnya cocok jadi Gubernur Gorontalo,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top