Warga Desa Bakti Sebut Nelson Pomalingo Sudah Teruji dan Berprestasi - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Warga Desa Bakti Sebut Nelson Pomalingo Sudah Teruji dan Berprestasi

Republikpos, Limboto – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo mendapat sambutan meriah dari masyarakat Desa bakti, Kecamatan Pulubala, Minggu (22/11/2020). Saat tiba di lokasi kampanye, Cabup Nelson Pomalingo disambut yel-yel kemenangan dari masyarakat setempat.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan di setiap perhelatan Pilkada selama kurang lebih 3 kali, Desa Bakti memang menjadi lumbung suara salah satu paslon yang nota bene putra desa setempat.

Namun di Pilkada Kabgor kali ini zaman sudah berubah, munculnya kalangan anak muda terdidik dan masyarakat yang sadar, bahwa memilih pemimpin itu harus menggunakan rasionalitas bukan semata-mata ikatan emosional.

Menurutnya, saat Nelson memimpin Kabgor di periode pertama, daerah ini mengalami perubahan yang cukup membanggakan. Kecamatan Pulubala menjadi pusat industri dengan berdirinya perusahaan-perusahaan multinasional.

“Di zaman Pak Nelson di Pulubala sekarang so ada perusahaan yang badiri dan beroperasi sekitar empat perusahaan besar. Malah sekarang ada yang sementara dibangun,” bebernya dengan logat Manado yang kental. “Masyarakat so pintar, so mangarti ini deng politik, torang so tau mana yang berprestasi mana yang baru bo ba janji-janji,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top