Dukung NDH, Yasin Hasan Tanggalkan Jabatan di BPD Desa Toidito - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Dukung NDH, Yasin Hasan Tanggalkan Jabatan di BPD Desa Toidito

Republikpos, Limboto – Demi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo, salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Toidito, Kecamatan Pulubala, Yasin Hasan Tilola rela mundur dari jabatan yang di embannya.

“Saya mundur dari anggota BPD pak, karena saya ingin mendukung bapak dan tidak ingin menjadi masalah buat bapak,” ungkap Yasin saat paslon kampanye NDH di Desa Molamahu, Minggu (22/11/2020).

“Pelayanan saya untuk mendukung bapak, tidak lain karena saya dan masyarakat telah merasakan apa yang telah bapak kerjakan,” tambahnya.

Mantan Kepala Desa Toidito pun mendoakan Nelson-Hendra diberi kesehatan dan kemenangan pada 9 Desember mendatang.

Semoga kolaborasi pak gubernur dan pak Nelson akan menjadikan Gorontalo lebih gemilang. Semoga kesehatan dan kemenangan akan bapak mendapatkan kembali untuk 2 periode, “ucapnya.

Sementara itu calon Bupati Nelson Pomalingo mengaku terharu dan mendukung dukungan yang diberikan oleh Yasin Hasan Tilola.

“Saya sangat terharu, alhamdulillah tim NDH banyak ikhlas dan imbasnya pun sampai di desa. Semoga doa yang bapak sampaikan akan Allah SWT ijabah,” pungkas Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top