Paslon NDH Dapat Dukungan dari Ratusan PKL di Desa Ombulo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Politik

Paslon NDH Dapat Dukungan dari Ratusan PKL di Desa Ombulo

Republikpos, Limboto – Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat memberi dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 9 Desember 2020 mendatang.

PKl yang didominasi ibu-ibu penjual nasi bulu di sepanjang jalan trans Desa Ombulo ini menyatakan siap memenangkan paslon NDH. Menurut mereka, calon Bupati Nelson Pomalingo selama ini memberikan dukungannya terhadap kepentingan PKL yang ada di Desa Ombulo.

“Berkat Pak Nelson, alhamdulillah para pedagang nasi bulu di Ombulo bisa merasakan program kerakyatan yang membuat kami mengalami peningkatan,” ungkap Ratna salah seorang warga, saat paslon NDH menggelar kampanye di Desa Ombulo, Kamis (19/11/2020).

Sementara itu dalam orasi politiknya, Nelson Pomalingo mengatakan sudah kewajibannya sebagai seorang pemimpin untuk menyejahterakan masyarakatnya.

“Di periode awal saya menjadi Bupati, jalan trans Ombulo itu rusak parah, saya segera perintahkan untuk memperbaiki. Alhamdulillah, saat ini dampaknya sudah dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Terkait dukungan para PKL, Nelson mengemban akan berupaya mengemban amanah dari rakyat. Ke depan, dia akan melakukan terobosan yang lebih baik untuk PKL dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

 “Lebih-lebih, calon wakil saya ini kontraktor yang berpengalaman, Insyaallah akan kami sejahterakan 2 kali lebih baik untuk PKL yang ada di Desa Ombulo,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top