Mantan Gubernur Gorontalo Dukung Penuh Paslon NDH - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Politik

Mantan Gubernur Gorontalo Dukung Penuh Paslon NDH

Republikpos, Limboto – Mantan Gubernur Gorontalo dua periode Fadel Muhammad secara terang-terangan mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020.

Dukungan tersebut ditunjukkan saat menghadiri kegiatan ramah tamah bersama seluruh tokoh adat Kabupaten Gorontalo bertempat di kediaman pribadi Nelson Pomalingo di Kecamatan Telaga, Rabu (18/11/2020). Fadel  mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Gorontalo lewat tangan Nelson Pomalingo.

“Pak nelson ini bagi saya sangat hebat, bayangkan saja hampir 5 tahun memimpin Kabgor, angka kemiskinan yang dulunya berada pada angka 21 persen saat ini sesuai data survei BPS, angka kemiskinan Kabgor tinggal 15 persen. Itu yang membuat saya bangga kepada Pak Nelson,” ungkap Fadel.

“Pemimpin itu seharusnya seperti Pak Nelson, beliau memimpin tidak neko-neko, asal demi kepentingan rakyat, beliau akan terus berusaha untuk masyarakatnya melalui program-program pro rakyat,” tambahnya.

Fadel berharap kepada seluruh tim pemenangan paslon NDH untuk bisa bekerja secara maksimal dan tetap menjaga kesehatan guna memenangkan paslon NDH pada tanggal 9 Desember nanti.

“Semua tim saya minta untuk dapat menjaga kesehatan, karena kalau kita semua sehat, insyaallah tanggal 9 Desember nanti, target menang pantas dan gemilang sebanyak 72 persen bisa diraih dengan mudah,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top