Manjakan Petani di Hutabohu, Paslon NDH Tawarkan Sejumlah Program - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Politik

Manjakan Petani di Hutabohu, Paslon NDH Tawarkan Sejumlah Program

Republikpos, Limboto – Calon Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo mengungkapkan kegemarannya melakukan blusukan ke desa-desa selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo. Dengan bertemu warga kata Nelson, dirinya bisa mendengar secara langsung keluhan mereka.

“Seluruh desa di Kabupaten Gorontalo hampir 5 kali saya kunjungi semasa saya menjabat sebagai bupati. Itu saya lakukan demi apa? itu semata-mata untuk mendengar secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar Nelson saat kampanye di Desa Hutabohu, Kamis (19/11/2020).

Dalam kampanye kali ini, Nelson kembali meyakinkan masyarakat Hutabohu untuk memilih pasangan Nelson-Hendra pada tanggal 9 Desember nanti. Dirinya berjanji akan memanjakan masyarakat Hutabohu yang notabene berprofesi sebagai petani dengan program-program pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan mereka

“Hutabohu ini banyak masyarakat yang profesinya sebagai petani, insyaallah jika kami menang, saya akan kembali lagi ke seni dengan membawa program untuk kesejahteraan masyarakat Hutabohu,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top