Fadel Muhammad Sebut Nelson Pria Kecil Dengan Semangat Tinggi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Politik

Fadel Muhammad Sebut Nelson Pria Kecil Dengan Semangat Tinggi

Republikpos, Limboto – Politisi Partai Golkar Fadel Muhammad memuji kegigihan serta upaya Nelson Pomalingo dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Mantan Gubernur Gorontalo 2 periode ini menyebut semangat Nelson Pomalingo patut diacungi jempol.

“Pak nelson itu bagi saya, pria kecil dengan semangat yang tinggi. Kenapa saya bilang begitu, karena semangat beliau untuk membangun Kabgor sama seperti semangat Provinsi Gorontalo pada awal dibentuk tahun 2000 silam,” ungkap Fadel saat berkunjung ke kediaman pribadi Nelson Pomalingo di Kecamatan Telaga, Rabu (18/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Fadel menegaskan jika dirinya percaya sepenuhnya dengan program-program unggulan yang disampaikan oleh paslon nomor urut 2 (dua) tersebut.

“Saya sangat percaya Pak Nelson, beliau tidak mau mengumbar janji-janji palsu di masa kampaye pilkada ini agar terpilih kembali menjadi bupati. Beliau di usung oleh dua partai besar ini bertujuan untuk leobih berkomitmen dalam melanjutkan tugasnya yang belum terealisasi,” tegasnya.

Anggota DPD RI ini berharap jika terpilih nanti sebagai bupati untuk periode kedua, dirinya meminta kepada NDH untuk tetap berkomitmen dalam merealisasikan program-program pemerintah daerah yang sudah disampaikan kepada masyarakat melalui kampanye.

“Yang saya tahu beliau tidak terbiasa menebar janji, apalagi jika itu tidak mampu di realisasikan, karena kalau sekedar berjanji tak dapat di jalankan nanti disebut pembohong. Maka jika terpilih kembali saya hanya akan berpesan optimalkan pembangunan dan sejahterakan masyarakat yang ada di Kabgor,” pungkas Fadel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top