Fadel MInta Koalisi Golkar dan PPP Dipertahankan, Ini Alasannya - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Politik

Fadel MInta Koalisi Golkar dan PPP Dipertahankan, Ini Alasannya

Republikpos, Limboto – Senior politisi Fadel Muhammad menyebut bergabungnya Partai Golkar bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo merupakan sebuah kekuatan besar yang bisa dipastikan akan meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti .

“Terus terang saya bangga, ketika mendengar Partai Golkar berkoalisi dengan PPP di Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pilkada Kabgor ini gengsinya tinggi, jadi kalau ada 2 partai besar yang berkolaborasi, bisa saya sendiri yang berkoalisi kemenangan sudah ada di depan mata,” ujar Fadel Muhammad, Rabu. 18/11/2020).

Mantan Gubernur Gorontalo ini juga berharap, koalisi yang sudah bangun antara Partai Golkar dan PPP ini bisa dipertahankan demi menyejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Koalisi ini harus dipertahankan dan harus tetap dijaga kekompakannya, Saya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum PPP, alhamdulillah respon mereka dan juga komitmen mereka sangat mendukung Paslon NDH dalam perhelatan Pilkada kali ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top