Bupati Boalemo Ajak Forkopimda Maksimalkan Penegakan Perda Disiplin Prokes - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Bupati Boalemo Ajak Forkopimda Maksimalkan Penegakan Perda Disiplin Prokes

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengajak Forkopimda untuk bergandengan tangan memaksimalkan penegakan aturan dalam melaksanakan Peraturan Daerah Provinsi nomor 4 Tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Seluruh pihak saya minta untuk dapat menjadi pelopor keselamatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” ajak Anas Jusuf saat menghadiri rapat Forkopimda tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2020 di ruangan Vicon Kantor Bupati Boalemo, Rabu (18/11/2020).

Menurut Anas rapat Forkopimda kali ini dilakukan untuk menindaklanjuti rapat Forkopimda tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kantor Gubernur dan dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Selasa (17/1/2020) kemarin.

“Pada rapat kemarin yang menjadi topik utama adalah terkait peraturan daerah nomor 4 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ungkapnya.

Meski telah diedarkan luas, namun Anas mengungkapkan berdasarkan pengamatan dari Forkopimda, implementasi Perda tersebut di lapangan masih banyak yang tidak mengindahkan.

“Di rapat kemarin kami juga sudah menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Boalemo tiga minggu terakhir ini dalam zona hijau, walaupun dua hari terakhir zona kuning karena ada satu kasus,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top