Terima Kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo, Ini Harapan Sekda Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Terima Kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo, Ini Harapan Sekda Boalemo

Republikpos, Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu berharap anggota DPRD Provinsi Gorontalo bisa memperjuangkan program pembangunan infrastruktur agar masuk ke Boalemo. Hal itu disampaikan Sekda Sherman usai menerima kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (13/11/2020).

“Semoga saja banyak program yang nantinya akan masuk ke Boalemo, apalagi ada wakil rakyat kita yang berasal dari Dapil Boalemo yang duduk di DPRD provinsi Gorontalo,” harapnya.

Sekda mengungkapkan selain membahas program pemerintah daerah, pihaknya juga turut menyampaikan aspirasi akses jalan yang ada di kabupaten Boalemo.

“Tadi saya sempat utarakan beberapa aspirasi pembangunan infrastruktur jalan, karena APBD kita masih minim, jadi kita di daerah sangat butuh bantuan dari para wakil rakyat yang ada di DPRD provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Sherman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD provinsi Gorontalo yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Boalemo.

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi wadah dan sarana menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Boalemo dan Pemprov Gorontalo,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top