Bayar Listrik Tepat Waktu, Pemkab Gorut Terima Penghargaan dari PLN - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Bayar Listrik Tepat Waktu, Pemkab Gorut Terima Penghargaan dari PLN

Republikpos, Gorut – PT PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Sulutenggo) memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi dalam melunasi tagihan pemakaian listrik setiap bulan dengan cepat dan tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh manajer ULP PLN Kwandang, Febriansyah kepada Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin di Rumah Dinas Bupati Gorut, Kamis (12/11/2020). Febriansyah menyampaikan bahwa Kabupaten Gorontalo Utara adalah satu-satunya daerah di Provinsi Gorontalo yang menerima penghargaan ini.

Sementara itu, Bupati Indra Yasin mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang ia terima. “Jadi saya kira ini satu kebanggaan bagi saya bahwa Pemkab Gorut memperoleh penilaian yang baik dari PT PLN UIW Sulutenggo,” ungkapnya.

Indra juga mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada masyarakat Gorut yang telah patuh membayar tagihan listrik tepat waktu.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Gorut yang telah patuh dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top