Makna Hari Kesehatan Nasional bagi Bupati Gorontalo Utara - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Makna Hari Kesehatan Nasional bagi Bupati Gorontalo Utara

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin kembali mengingatkan seluruh masyarakat Gorut untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Imbauan tersebut disampaikan Indra Yasin saat menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 yang dilaksanakan di halaman Dinas Kesehatan Gorut, Kamis (12/11/2020).

Menurut Bupati Indra, peringatan HKN kali ini mempunyai arti yang sangat penting bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan generasi sehat untuk indonesia unggul.

“Peringatan HKN tahun ini memiliki makna tersendiri bagi daerah dan masyarakat. HKN merupakan momentum untuk mengubah perilaku masyarakat dan mendorong penguatan upaya kesehatan promotif dan preventif,” ujar Bupati Indra.

Indra menambahkan perilaku hidup sehat harus dimulai dari diri kita sendiri sebab perilaku hidup sehat yang berkelanjutan akan menumbuhkan generasi yang berkualitas.

“Jadi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) harus dimulai dari diri kita sendiri. Karena kita tahu perilaku hidup sehat yang berkelanjutan akan menumbuhkan generasi yang berkualitas,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top