Anas Jusuf Minta DWP Jadi Pelopor Gerakan Boalemo Mo Pomulo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Anas Jusuf Minta DWP Jadi Pelopor Gerakan Boalemo Mo Pomulo

Republikpos, Boalemo – Masyarakat Kabupaten Boalemo diimbau untuk memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami bermacam komoditi pertanian seperti sayuran dan rempah-rempah.

Imbauan tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf saat membuka Musyawarah Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo ke-5 di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (11/11/2020).

Anas mengatakan dengan memanfaatkan pekarangan untuk menanam sayuran dan rempah-rempah, dirinya yakin kebutuhan rumah tangga bisa teratasi dengan gerakan Boalemo Mo Pomulo (menanam, red).

“Untuk memulai gerakan ini, saya minta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) menjadi pelopor dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Anas meyakini, Gerakan Mo Pomulo kata Ana akan sangat membantu kehidupan masyarakat, baik dari sisi kebutuhan pangan dan rempah-rempah.

“Gorontalo ini daerah agraris, tanahnya pasti subur, kalau seluruh pekarangan bisa dimanfaatkan, masyarakat tidak perlu keluar uang untuk memenuhi kebutuhan sayuran dan rempah-rempah,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top