Pekerjaan Sungai Andagile Kembali Ditangani BWS Sulawesi I - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pekerjaan Sungai Andagile Kembali Ditangani BWS Sulawesi I

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) menerima kunjungan tim Balai Wilayah Sungai Sulawesi I.

Republikpos, Gorut – Seluruh program pembangunan sungai yang ada di Kabupaten gorontalo Utara akan kembali ditangani oleh Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) I. Sebelumnya, sejumlah pekerjaan sungai ditangani oleh Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) II.

Hal itu terungkap saat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin menerima kunjungan kerja Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber daya Air (TKPSDA) BWSS I, Jumat (23/10/2020).

“Kunjungan tim Balai Wilayah Sungai Sulawesi I untuk menyampaikan bahwa seluruh program pembangunan sungai yang ada di Gorut saat ini akan mereka tangani kembali. Karena, seluruh pekerjaan yang saat ini dikerjakan oleh pihak Balai Wilayah Sungai Sulawesi II, sudah masuk dalam program mereka juga,” ungkap Ridwan Yasin.

Ridwan menyampaikan saat ini pihak BWSS II tengah menangani pengerjaan sungai Andagile.

“Soal Sungai Andagile, kedepannya itu akan diambil alih lagi oleh pihak BWSS I, sebab sungai Andagile masuk dalam wilayah hukum dan wilayah kerja BWSS I,” ucapnya.

Atas nama Pemkab Gorut, Ridwan menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi terkait kunjungan pihak BWSS I.

“Atas dasar pertemuan ini kedepannya akan kami tindaklanjuti bersama. Bicara soal penanganan sungai tentunya banyak program yang ingin kita kerjakan di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top