Infrastruktur Jalan di Ponelo Kepulauan Dibangun Tahun Depan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Infrastruktur Jalan di Ponelo Kepulauan Dibangun Tahun Depan

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin memastikan program pembangunan infrastruktur jalan Ponelo Kepulauan bakal dibangun pada tahun anggaran 2021.

Hal itu diungkapkan Sekda Ridwan saat pelaksanaan Rakor Tim Koordinasi Pembangunan Kawasan Perdesaan (TKPKP) di Aula Bappeda, Rabu (21/10/2020) kemarin.

“Rencananya jalan itu akan dibangun pada tahun 2020 ini, akan tetapi dikarenakan ada satu dan lain hal maka pembangunan jalan itu kami rencanakan kembali pada tahun anggaran 2021,” ungkap Ridwan, Kamis (22/10/2020).

Pemerintah daerah kata Ridwan, sudah mendapatkan dana dari kementerian untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Ponelo kepulauan.

“Ini tentu menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Ponelo, tahun depan insyaallah realokasi anggaran jalan Ponelo kepulauan akan dianggarkan sebesar 2 miliar,” kata Ridwan.

“Ini merupakan kebanggaan, sekaligus ucapan terima kasih kepada pihak kementerian. Dengan adanya anggaran ini, maka tentu peningkatan SDM yang ada bisa lebih ditingkatkan,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top