Camat Diminta Edukasi Masyarakat Terkait Hak Pilih di Pilkada Kabgor - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Camat Diminta Edukasi Masyarakat Terkait Hak Pilih di Pilkada Kabgor

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar rapat evaluasi membahas dukungan pemerintah daerah guna kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 sekaligus menindaklanjuti surat KPU Kabgor terkait rekrutmen anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Rapat yang digelar di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (20/10/2020) ini dipimpin langsung Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabgor Mitran Tuna dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ketua KPU, OPD terkait serta Camat se Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulilah dengan rapat hari ini segera ditindaklanjuti untuk rekrutmen anggota KPPS agar tidak terdapat kendala dan terpenuhi sehingga Pilkada Kabupaten Gorontalo berjalan baik dan sukses,” ujar Mitran Tuna saat ditemui awak media usai rapat.

Mitran juga meminta seluruh camat untuk terus berkomunikasi dan melakukan edukasi kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilih agar partisipasi pada pilkada ini lebih meningkat. Terkait debat pasangan calon, Mitran mengaku telah menginstruksikan seluruh OPD dan camat untuk menyosialisasikannya.

“Adanya pembatasan dalam rangka penegakan protokol kesehatan, maka kami telah mengintruksikan seluruh OPD dan camat untuk menyosialisasikan debat kandidat ini. Minimal masyarakat bisa menyaksikan visi-misi seluruh pasangan calon dalam membangun Kabupaten Gorontalo kedepan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top