Bupati Boalemo Minta Sekda Jalankan Program Sesuai Visi Misi di RPJMD - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Bupati Boalemo Minta Sekda Jalankan Program Sesuai Visi Misi di RPJMD

Sherman Moridu (Sekda Boalemo) saat menjalani prosesi Adat Moloopu, Senin (19/10/2020).

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta Sekretaris Daerah Sherman Moridu untuk bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta dapat menjabarkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam RPJMD.

“Jalankan tugas Sekda dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan yang paling utama jalankan program sesuai dengan visi misi yang tertuang dalam RPJMD,” ujar Bupati Darwis saat menghadiri kegiatan Adat Mohuo’opo dan prosesi adat Moloopu Sherman Moridu sebagai Sekretaris Daerah yang digelar Pemkab Boalemo di rumah dinas sekda, Senin (19/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Darwis juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sherman Moridu yang telah resmi diterima secara adat sebagai Sekertaris Daerah Definitif Kabupaten Boalemo.

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat kepada Sherman Moridu yang telah resmi menjabat sebagai panglima ASN Kabupaten Boalemo,” ucapnya.

Bupati juga berharap kepada Sherman Moridu agar seluruh kebijakan dan koordinasi dalam hal administrasi terhadap pelaksanaan pelayanan bisa berjalan dengan baik.

“Buatlah Inovasi dalam peningkatan pelayanan agar program pemerintah daerah bisa berjalan dengan maksimal,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top