Lantik 44 Pejabat Fungsional dan Administrasi, Ini Pesan Wabup Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Lantik 44 Pejabat Fungsional dan Administrasi, Ini Pesan Wabup Boalemo

Anas Jusuf (wakil bupati Boalemo) saat proses pelantikan pejabat fungsional, Rabu (14/10/2020).

Republikpos, Boalemo – Sebanyak 44 pejabat Fungsional dan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo resmi dilantik. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Anas Jusuf di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (14/10/2020).

Wabup Anas meminta kepada para pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, amanah, disiplin dan loyal serta inovatif.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan selamat kepada bapak dan ibu yang barusan dilantik. Selamat bekerja, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jadi pejabat yang amanah, loyal dan disiplin serta inovatif,” ujar Wabup Anas.

Anas juga mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik ini untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat Boalemo.

“Saya juga berharap agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan dan memperlihatkan kinerja dalam rangka menghadapi tugas-tugas terutama dalam melayani kepentingan masyarakat di Kabupaten Boalemo,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top