APBD-P Gorut 2020 Resmi Disahkan, Bupati Minta OPD Lakukan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

APBD-P Gorut 2020 Resmi Disahkan, Bupati Minta OPD Lakukan Ini

Suasana pelaksanaan Rapat Paripurna RAPBD-P di ruang sidang DPRD Gorut, Rabu (14/10/2020).

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan serta anggota DPRD Gorut atas disahkannya Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2020 menjadi Perda. Meski melalui proses yang alot, namun Bupati Indra menilai pembahasan APBD Perubahan berjalan sesuai rencana.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPRD Gorut atas kerjasamanya, semoga koordinasi lintas sektor antara pihak eksekutif dan legislatif bisa terus terjalin demi majunya Gorontalo Utara,” ucap Bupati Indra saat menghadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda APBD-P yang digelar di ruang sidang DPRD Gorut, Rabu (14/10/2020).

Dengan disahkannya APBD-P ini kata Indra, dirinya meminta seluruh pimpinan OPD untuk segera melaksanakan seluruh tahapan program realisasi anggaran.

“APBD-P sudah diparipurnakan, setelah ini mari kita segera bekerja untuk pelaksanaan program-program yang sudah dibahas antara pihak eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top