Pakai Dana Desa Kelola Tempat Wisata, Dua Kades Dapat Apresiasi Wabup Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pakai Dana Desa Kelola Tempat Wisata, Dua Kades Dapat Apresiasi Wabup Gorut

Republikpos, Gorut – Keberhasilan Kepala Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito dan Kepala Desa Kota Jin Utara, Kecamatan Atinggola dalam mengelola tempat wisata menggunakan anggaran dana desa mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

“Apa yang mereka lakukan patut diapresiasi, mereka mengelola anggaran dana desa untuk mengembangkan potensi yang ada di desa,” ujar Wabup Thariq saat melakukan monitoring dan pengecekan administrasi pemerintah desa, Selasa (13/10/2020).

“Dari hasil monitoring, ada beberapa hal yang perlu di apresiasi dari kedua desa ini yang sedang mengembangkan potensi wisata dan dikelola oleh BUMDes yaitu pantai Botudidingga dan pantai Minanga,” tambahnya.

Kepada desa-desa yang mengelola potensi wisata menggunakan dana desa, Wabup Thariq berharap agar profesional, produktif dan akuntabel.

“Saya minta desa-desa lain juga ikut memanfaatkan potensi yang ada di desa masing-masing. Kalau potensi bisa dikelola dengan maksimal, insyaallah Gorut akan lebih maju lagi,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top