Bupati Lantik Sherman Moridu Jadi Sekda Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Lantik Sherman Moridu Jadi Sekda Boalemo

Pelantikan Sherman Moridu sebagai sekda definitif oleh Bupati Darwis Moridu.

Republikpos Boalemo – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (bappeda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo usai dilantik Bupati Darwis Moridu, Jumat (9/10/2020).

Pelantikan Sherman sebagai Sekda defenitif merupakan hasil dari proses seleksi yang cukup panjang. Sebelumnya, Pemkab Boalemo telah mengusulkan tiga orang pejabat yakni, Yakob Jusuf Musa selaku pelaksana tugas Sekda, Sherma Moridu selaku Kepala Bappeda dan Haris Pilomonu sebagai Kadis DPM ESDM

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyebut terpilihnya Sherman Moridu sebagai Sekda telah melalui proses dan mekanisme sesuai dengan amanat undang-undang.

“Prosesnya transparan dan para calon Sekda kemarin diuji oleh para penguji yang berkompeten di bidangnya, jadi tidak ada namanya titipan,” ungkap Bupati Darwis.

Kepada Sekda yang baru, Bupati berharap dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik serta mampu menjabarkan visi dan misi program pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kinerja sekda tetap saya akan evaluasi, begitupun kinerja Kepala-kepala OPD, kalau ada yang tidak sesuai target siap-siap akan ada sanks,” tegas Darwis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top