Bank Indonesia Tertarik Kembangkan Wisata Pantai Minanga - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bank Indonesia Tertarik Kembangkan Wisata Pantai Minanga

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan kerja Bank Indonesia Cabang Gorontalo diruang kerjanya, Jum'at (9/10/2020).

Republikpos, Gorut – Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo tertarik untuk mengembangkan objek wisata pantai Minanga di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. Hal itu terungkap saat pihak Bank Indonesia menemui Bupati Gorut Indra Yasin, Jumat (9/10/2020).

“Tadi kita sempat membahas bagaimana nantinya di pantai Minanga itu akan dibangun fasilitas pendukung. Pihak Bank Indonesia sangat tertarik dengan potensi pantai Minanga dan ini menurut saya prospek yang cukup baik,” ungkap Bupati Indra.

Indra mengungkapkan sejumlah sasaran utama dalam rencana pembangunan beberapa fasilitas yang akan dilakukan Bank Indonesia antara lain, papan nama, tempat bilas serta toilet.

“Ada tiga sasaran utama mereka yang akan dibangun, seperti pembuatan papan nama, tempat bilas serta toilet. Mereka tertarik dengan melihat prospek yang ada disitu. Nah, tidak menutup kemungkinan mereka juga akan membangun fasilitas lainnya sambil menunggu perkembangan ke depan,” ungkapnya.

Bupati berharap, dengan adanya pengembangan wisata pantai Minanga oleh Bank Indonesia, bisa lebih menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai Minanga.

“Dukungan dari bank Indonesia merupakan hal yang sangat luar biasa, dan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top