Pimpin Rapat Forkopimda, Bupati Boalemo Bahas Sejumlah Hal - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pimpin Rapat Forkopimda, Bupati Boalemo Bahas Sejumlah Hal

Republikpos, Boalemo – Bupati Darwis Moridu memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boalemo, Rabu (7/10/2020). Rapat yang digelar di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo ini dihadiri sejumlah pemangku kepentingan.

Dalam rapat tersebut, Bupati Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Boalemo yang sampai saat ini terus bekerja keras sehingga Boalemo tetap kondusif di masa pandemi Covid-19 ini.

“Atas nama pemerintah daerah saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Forkopimda yang telah berupaya bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya masing-masing sehingga sampai saat ini daerah kita tetap kondusif walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Bupati Darwis.

Darwis mengatakan rapat Forkopimda ini digelar guna membahas sejumlah hal antara lain, instruksi Gubernur Gorontalo terkait kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Permasalahan PT. Wilmart Byatama Abadi dengan masyarakat Paguyaman Pantai serta keluhan masyarakat Desa Karya Murni terkait penambangan emas.

“Rapat Forkopimda ini digelar untuk membahas sejumlah hal yaitu terkait instruksi Gubernur tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Permasalahan PT. Wilmart Byatama Abadi dengan masyarakat Paguyaman Pantai serta keluhan masyarakat Desa Karya Murni terkait penambangan emas. Kepada stakeholder yang hadir agar dapat memberikan saran, masukan dan pertimbangan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top