Buka FGD Ranperda Penyelenggaraan Olahraga, Ini Harapan Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Buka FGD Ranperda Penyelenggaraan Olahraga, Ini Harapan Indra Yasin

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat membuka kegiatan FGD Ranperda Keolahragaan, Selasa (6/10/2020).

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gorut yang telah menggagas  Focus Group Discussion (FGD) terkait penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penyelenggaraan Keolahragaan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Ranperda Penyelenggaraan Keolahragaan ini sangat positif. FGD ini nantinya untuk menampung masukan-masukan terkait keolahragaan, jadi akan ada masukan-masukan untuk mengakomodir ide dan saran dari berbagai pihak,” ungkap Bupati Indra saat membuka FGD tersebut di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Selasa (6/10/2020).

Indra menambahkan FGD ini digelar guna membahas Naskah Akademik Ranperda Penyelenggaraan Keolahragaan.

“Semua pihak terkait dengan keolahragaan hadir untuk membahas naskah akademik rancangan peraturan daerah bersama pihak KONI Gorontalo dan juga seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di Gorut,” bebernya.

Dengan adanya Ranperda Penyelenggaraan Keolahragaan ini, Indra berharap seluruh cabang olahraga yang ada di Gorut bisa berkembang pesat dan bisa meraih banyak prestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

“Saya titip pesan kepada para pengurus, kedepannya Ranperda ini bisa menuangkan beberapa poin yang memikirkan nasib dari para atlet berbakat ketika mereka sudah tidak muda lagi,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top