Suharso Monoarfa Luncurkan Media Center Protokol Kesehatan Nelson-Hendra - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Suharso Monoarfa Luncurkan Media Center Protokol Kesehatan Nelson-Hendra

Republikpos, Limboto – Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa mengapresiasi langkah pasangan Nelson-Hendra (NDH) menghadirkan media center protokol kesehatan di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Menteri PPN/Bappenas ini berharap ide dan gagasan paslon NDH yang terus berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat bisa di contoh oleh pasangan calon peserta pilkada serentak tahun 2020.

“Mudah-mudahan menjadi contoh bagi pasangan calon peserta pilkada serentak tahun 2020. Baik itu calon Gubernur Bupati maupun Wali Kota,” ujar Suharso saat meluncurkan Media Center Protokol Kesehatan Paslon Nelson Pomalingo-Hendra Memeto secara virtual, Senin (5/10/2020).

Suharso meminta paslon dan tim pemenangan untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Gorontalo agar tidak terlena dengan suasana new normal karena penyebaran Covid-19 belum berakhir.

Sementara itu, calon bupati Nelson Pomalingo mengaku media center protokol kesehatan sengaja dibuat karena paslon NDH peduli dengan kesehatan.

“Sejak awal kami mendaftar, kami sudah memiliki divisi protokol kesehatan, kemudian semua jurkam di rapid test dalam jumlah terbatas, kami kampanye selalu daring dibanding turun lapangan dan terakhir terbentuknya media center protokol kesehatan pasangan NDH,” bebernya.

Media center ini kata Nelson, bertujuan untuk melawan corona secara cerdas dengan upaya terpadu dan menyeluruh.

“Melawan corona tidak boleh sepotong-sepotong dan itulah tujuan kami membentuk media center protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Kami datang, kita sehat dan kita menang,” ungkapnya.

Nelson menambahkan media center protokol kesehatan paslon NDH bakal hadir di posko-posko pemenangan.

“Posko pemenangan di wilayah kecamatan bakal ada media center protokol kesehatan pasangan NDH,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top