Sebagai Mitra Pemerintah, PKK Gorut Diminta Koordinasi Terkait Program Kerja - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sebagai Mitra Pemerintah, PKK Gorut Diminta Koordinasi Terkait Program Kerja

Republikpos, Gorut – Sebagai mitra pemerintah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) diminta untuk berkoordinasi terkait program kerja. Hal itu diutarakan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat menghadiri pelantikan pengurus PKK Kecamatan Tolinggula, Senin (5/10/2020).

“Demikian juga dengan PKK Kabupaten Gorut, selalu komunikasikan setiap rencana program kerja dengan pemerintah, sebab PKK itu merupakan mitra pemerintah,” ujar Bupati Indra.

Menanggapi hal tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Gorut Reni Yasin menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas dan fungsi, PKK tidak bisa bekerja secara maksimal atas dukungan dan partisipasi pemerintah maupun masyarakat. Untuk itu, Reni berharap doa dan dukungan bagi PKK, khususnya kepada pengurus PKK Kecamatan Tolinggula yang baru.

“Tanpa doa dan dukungan masyarakat dan pemerintah kami bukanlah apa-apa. Untuk itu, kami sangat mengharapkan agar sebagai mitra pemerintah, PKK memperoleh dukungan yang maksimal,” tandasnya.

Reni juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PKK Kecamatan Tolinggula yang baru dan meminta  agar dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

“Kepada Ketua PKK Tolinggula yang baru, pertama kami ucapkan selamat atas pelantikannya. Demikian juga kepada pak camat yang baru, semoga dapat menjalankan program-programnya dengan baik,” kata Reni.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top