Usai Diaktifkan Kembali, Kades Hiyalo Oyile Diminta Fokus Bekerja - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Usai Diaktifkan Kembali, Kades Hiyalo Oyile Diminta Fokus Bekerja

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat menyerahkan kembali SK kepada Kepala Desa Hiyalo Oyile Oscar Noho.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta Kepala Desa Hiyalo Oyile, Kecamatan Anggrek, Oscar Noho untuk kembali fokus bekerja dan menyesuaikan tugas-tugasnya seperti sedia kala.

“Kemarin saya menyerahkan SK Bupati Gorut tentang pengaktifan kembali Kepala Desa Hiyalo Oyile, Pak Oscar. Kami sampaikan untuk segera menyesuaikan tugasnya seperti sedia kala. Karena beliau, sudah sekitar 10 bulan meninggalkan tugas sebagai kepala desa
karena tersandung dugaan kasus SARA,” ungkap Sekda Ridwan, Rabu (30/9/2020).

Sekda Ridwan juga mengingatkan Oscar Noho untuk memperbaiki kebijakan maupun tata cara penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di desanya.

“Yang kami pesankan, untuk lebih memperbaiki kebijakan-kebijakan maupun tata cara penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di desa. Intinya langsung bekerja saja demi rakyat, dan selalu ingat akan kepentingan rakyat. Agar pelayanan di desa bisa maksimal,” ucap Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top