Pengurus Demokrat Provinsi Gorontalo Siap Menangkan NDH - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pengurus Demokrat Provinsi Gorontalo Siap Menangkan NDH

Republikpos, Limboto – Sejumlah kader Partai Demokrat Provinsi Gorontalo menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH).

Dukungan tersebut disampaikan Ketua BPOKK DPD I Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Janes Komenaung saat menemui Cabup Nelson Pomalingo, Senin (28/9/2020).

Janes menyebut pernyataan dukungan ini telah melalui sejumlah pertimbangan matang. Selain sebagai mantan pendukung Nafas, pada Pilkada lima tahun lalu, pihaknya mengaku kagum dengan pencapaian pembangunan Kabgor dibawah kepemimpinan Nelson Pomalingo.

“Kita sebagai pendukung Nafas telah melihat program-program dan capaian yang diraih Kabgor di tangan Pak Nelson pantas dilanjutkan dua periode. Masyarakat sangat terbantu dengan berbagai program, baik itu kesehatan, pendidikan, hingga pertanian sejak Pak Nelson menjabat sebagai bupati,” ungkapnya.

Janes juga menegaskan tak gentar dengan sanksi dari Partai Demokrat.

“Jadi, ketika yang kami yakini itu benar dan demi kepentingan masyarakat. Maka kepentingan rakyat itulah yang jauh lebih besar dibandingkan sanksi yang akan kami terima,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top