Indra Yasin Minta Tak Ada Lagi Proyek Terbengkalai di Akhir Tahun - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Indra Yasin Minta Tak Ada Lagi Proyek Terbengkalai di Akhir Tahun

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat memimpin rapat evaluasi serapan anggaran, di ruang Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Senin(28/9/2020).

Republikpos, Gorut – Agar tidak ada program pembangunan yang terbengkalai di akhir tahun anggaran berjalan, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara diminta untuk segera memaksimalkan serapan anggaran yang dimilikinya.

“Kita sudah pada akhir tahun dan saya berharap program-program dalam bentuk proyek-proyek yang ada pada masing-masing dinas, karena waktu kita sekarang tinggal dua bulan setengah, sebab itu saya minta segera lakukan penyerapan anggaran,” ujar Bupati Gorut Indra Yasin, Senin (28/9/2020).

Pada akhir tahun nanti kata Bupati Indra, tidak ada lagi proyek yang terbengkalai. Dirinya juga meminta pimpinan OPD untuk memacu kinerja bawahannya agar bekerja maksimal agar target serapan anggaran terpenuhi.

“Di sisa waktu yang sangat sedikit ini, saya minta pimpinan OPD untuk bisa memacu kinerja para bawahan untuk bisa bekerja secara maksimal agar target serapan anggaran bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top