Ridwan Yasin Minta Saka Bakti Husada Jadi Pelopor PHBS di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ridwan Yasin Minta Saka Bakti Husada Jadi Pelopor PHBS di Gorut

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat mengukuhkan pengurus Saka Bhakti Husada, Kamis (24/9/2020).

Republikpos, Gorut – Republikpos, Gorut – Ketua Kwartir Cabang Pramuka Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta para anggota Satuan Karya Pramuka (Saka) Bakti Husada menjadi pelopor dan agen perubahan dalam menyosialisasikan Pola Hidup Bersih dan Sehat di lingkungan masyarakat.

“Saya berpesan kepada anggota Saka Bakti Husada, mari kita menjadi pelopor dan agen perubahan dalam pola hidup bersih dan sehat di lingkungan masyarakat. Termasuk berperan aktif dalam upaya mewujudkan derajat kesehatan yang optimal,” ujar Ridwan saat mengukuhkan 20 anggota Saka Bakti Husada angkatan I tahun 2020, Kamis (24/9/2020).

Ridwan berharap momentum pengukuhan ini akan memberikan semangat baru dalam memajukan gerakan pramuka di Gorut. Dirinya menyebut, SBH adalah salah satu Saka yang paling aktif dari sekian Saka yang ada digerakan kepramukaan khususnya di Gorontalo Utara.

“Gerakan pramuka di Indonesia memiliki peran penting dalam pembangunan Nasional. Gerakan kepramukaan yang senang berkaya dan bekerja tanpa pamrih dan menjadi sumber kekuatan dalam upaya pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top