Bupati Boalemo Minta Sekda Terpilih Tidak Berpolitik Praktis - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Minta Sekda Terpilih Tidak Berpolitik Praktis

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) bersama Wakil Bupati Anas Jusuf saat menghadiri seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Senin (21/9/2020).

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo untuk bersungguh-sungguh mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan.

“Kepada para peserta, saya minta agar mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh tahapan seleksi ini,” ucap Bupati Darwis saat menghadiri pelaksanaan seleksi JPT Pratama Sekda Kabupaten Boalemo di Hotel Grand Q Gorontalo, Senin (21/9/2020).

Seleksi JPT Pratama ini kata Darwis, merupakan upaya Pemkab Boalemo untuk melahirkan Sekretaris Daerah yang mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta menjabarkan kebijakan, visi misi dari bupati dan wakil bupati.

Bupati menambahkan seleksi ini juga merupakan wujud kepedulian dari pemerintah daerah untuk melahirkan pemimpin terbaik yang ada di kabupaten Boalemo.

“Siapapun yang akan terpilih nanti, buatlah suasana pemerintahan menjadi semakin kuat dan profesional dan memiliki integritas terhadap pembangunan dan yang paling penting Sekda terpilih nanti jangan berpolitik praktis dalam menjalankan roda pemerintahan,” tegas Darwis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top